Kamis, 27 April 2023

Syawalanku Mulai Hari Ini

 Lebaran telah terlewati saja yah, tak terasa 1bulan Ramadhan telah berlalu, menjadi kenangan yang akan dikenang indah didalam memory, kebersamaan selama berpuasa 1444H.

Baju baru, opor ayam, kue lebaran, amplop lebaran, bermaafan adalah tradisi di hari Raya, Taqabalallahu Minna Waminkum teman-teman onlineku, semoga shaum qta, ibadah kita selama bulan suci Ramadhan Allah terima, aamiin

Setelah puasa Ramadhan dilanjutkan dengan puasa dibulan syawal, barang siapa berpuasa di bulan syawal maka Allah akan berikan pahala 1tahun full puasa. 

Setelah tahu, aku sangat antusias dan tentunya dicontohkan terlebih dahulu oleh ayahku yang memulai syawalan, klo ibuku karena sedang berhalangan.

Ketika aku bilang ya, lalu mulai pagi ini aku mulai sahur dibangunkan ibuku, sahur dengan ayam bakar, pop mi dan pisang bakar susu, hmmm enak dan nikmat, teringat suasana sahur ketika aku itikaf, syahdu dan ramai, sekarang kembali sepi.

Usiaku kini 10tahun, tahun ini adalah syawal pertamaku, semoga Allah menjadikanku anak yang shalih berakhlakul karimah, cinta Allah dan Rasul Allah dan Kitab Alquran Allah, aamiin

Doakan aku yah selalu jadi anak yang baik yang sayang sama kedua orangtuaku, aamiin


Selamat berpuasa syawal teman-teman.

Tidak ada salahnyakan berlomba-lomba dalam kebaikan di bulan syawal ini, berburu juga Rahmat dan Ridho Allah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar